Rabu, 29 Februari 2012

Mahabbah Terindah

Diposting oleh Dhifa Kurniasari di 17.47
Ya Allah ..
jika aku jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padaMu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu

Ya Muhaimin ..
jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku padaMu

Ya Allah ..
jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut padaMu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta yang semu

Ya Robbana ..
jika aku jatuh hati
jagalah hatiku padanya
agar tidak berpaling pada hatiMu

Ya Rabbul Izzati ..
jika aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid dijalanMu

Ya Allah ..
jika aku rindu
jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku merindukan surgaMu

Ya Allah ..
jika aku menikmati cinta kekasihMu
janganlah kenikmatan itu,
melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhirMu

Ya Allah ..
jika aku jatuh hati pada kekasihMu
jangan biarkan aku tertatih
dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepadaMu

Ya Allah ..
jika Kau halalkan aku merindui kekasihMu
jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta yang hakiki
dan rindu abadi hanya kepadaMu

Ya Allah ..
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini
telah berhimpun untuk mencurahkan mahabbahnya padaMu
telah berjumpa untuk taat padaMu
telah bersatu dalam dakwahMu
telah berjanji setia dalam membela syariatMu
kokohkanlah ikatan pertaliannya Ya Allah
abadikanlah kasih sayangnya
penuhilah hati-hati ini dengan cahayaMu yang tak pernah redup
hidupkanlah kami dalam ma'firatMu
dan matikanlah kami dalam syahid di jalanMu

0 komentar:

Posting Komentar

 

its our life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea