Jumat, 02 Maret 2012

gak penting

Diposting oleh Dhifa Kurniasari di 02.28
ane kagak tau mau nulis apaan lagi. lagi kehabisan bahan tulisan. hahaa
jadi , ane bakal cerita tentang kehidupan ane yang bisa dibilang freak abiss .
mulai dari mane yee ?
dari sini aja deh .
jadi , oh nggak jadi deh
tak critani orang-orang yang paling berpengaruh sama idup ane .
the most importen pipel of mai laif issss mai emaak . tepuk kaki dulu dong semueee *plakplakkeceplaak*
en de seken , mai bapaaks . mana teriakannya ??? *waawawaaawa wuuwuuuww*
en de tred , mai bes fren mulai elementari sekul, her nem is Alldela *yeyeyeyey*
en de fortd , ol of my krezi frens (maap yee , kagak bisa sebut satu-satu, bejibun soalnyee)
en de next is tenfinity . tenfinity itu temen-temen kelas ane waktu kelas 10 . suwumpah , mereka gokil abiss . ane jadi bisa makin gila :D
next is kelas ane yang semester 2 . mereka se nyebut'e macem-macem . pokok'e itulaah. mereka pinter-pinter , tapi koplakk abiiss
en de yang kee sembarang is escone . ini kelas yang paling parah nih. songong banget anak-anaknya, ya termasuk ane. kelas berkarakter :D
en de last is teater krida *taraaaaa* disini ane bisa bebas ngekspresiin kegilaan ane. soalnya dari dulu ane pengen nyoba macem-macem karekter. dan di sinilah ane bisa ngapresiasiin. mulai dari jadi preman, bencong, anak idiot, de el el . tapi ane masih kurang puassss . kurang gilaaa meen

tapi...
udah banyak yang bilang ane gila
emak ane sendiri , katenye ane kagak waras
terus wali kelas ane, tadi aje ane pake helem dikelas buat menghindari serangan wali kelas ane
terus temen sebangku ane. sampe-sampe dia ketularan gila kaya ane *kasian :'(*
terus guru sosiologi yang sekarang jadi guru geografi ane, katanya ane mau dikirim ke RSJ *sungguh teganyaa*
terus si dia jg bilang ane tuh ada kelainan saraf otak *untung nggak ane putusin waktu dia bilang gitu*
banyyaak deh yang bilang ane nggak waraas.
ane nggak tau harus sedih, seneng, nangis sampe gulung-gulung, atau bangga di bilang gila.
tapi ini memang jalan idup ane meen. kalo sepanjang idup ane cuman lempeng-lempeng ajee, berarti nggak ada kenangannya doong, flat kan jadinya? dan itu artinya ane kagak mensyukuri idup ..
bukan berarti cara mensyukuri idup adalah dengan berbuat gila.
tapi, buatlah kenangan-kenangan indah selama hidup kalian.
biar ga sia-sia Tuhan menciptakan kalian di bumi yang indah inii

udahan deh cuap-cuapnya . siyubai :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

its our life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea