Sabtu, 03 Maret 2012

lalala

Diposting oleh Dhifa Kurniasari di 19.40
seumur hidupku, aku tidak pernah berpikir siapa aku. hingga kemarin  malam aku bertemu sahabat lamaku.
apa yang mereka ceritakan kepadaku sedikit membuatku membuka mata tentang arti hidup sebenarnya. hidup adalah tantangan. hidup adalah kompetisi. hidup adalah pecarian dan juga pilihan.
hidup adalah tentang bagaimana kita bisa tetep survive menghadapi problema kehidupan yang ada.
hidup adalah tentang bagaimana kita bisa bersaing walaupun dengan sahabat atau saudara sendiri dan tentunya dengan sikap yang profesional.
hidup adalah tentang bagaimana kita mencari jati diri kita agar kita mempunyai prinsip hidup dan tidak terombang-ambing mengikuti jalan hidup temen kita.
hidup adalah tentang apa yang kita pilih, menghadapi masalah atau lari dari masalah.

sebelumnya, aku berpikir masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan. punya banyak temen. seneng-seneng bareng.
ternyata kalo dipikir-pikir bener kata temenku. SMA adalah masa ke-bullshit-an. semuanya penuh sandiwara kayak telenovela. yang bisa dilakuin adalah bagaimana kita bisa menempatkan diri agar kita bisa diterima baik oleh mereka.
temen yang bener-bener temen palingan cuman 2-3 orang aja. rata-rata mereka juga bullshit. didepan baik, di belakang enggak. dikit banget orang yang bener-bener nerima kita apa adanya.
tapi, itulah hidup. jarang banget ada orang yang bener-bener tulus. mungkin dari situlah kita bisa nemuin jati diri kita yang sebenernya .

0 komentar:

Posting Komentar

 

its our life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea